Thursday 19 September 2013

Air Mata di Jum'at Dini Hari

Mengawali tanggal 20 September 2013 dengan cerita sendu. Hehe
Tadi malam, jam 00 lewat tiba-tiba saya terbangun dan mendapati si Adek masih bangun. Terus dia ngasihin hp saya, 'Teh, ini ada sms', katanya. Dan taukah dari siapa?? ergh, aku benci segala kebetulan ini.

Gara-gara ada sms itu, akhirnya bocor deh gue. Ceritalah si aku ini sama si Adek atas apa yang terjadi sehari kemarin. Tentang energi kehidupan yang kembali kutemukan. Nyeritain semuanya tentang tiga bulan terakhir ini, sampe nangis segala. Tumpahlah segalanya..  Dan si Adek juga malah ikutan nangis. haha "Aneh, baru kali ini aku ngedengerin orang lain cerita, dan malah ikutan nangis.", katanya. Haha, mungkin karena memang semuanya dari hati dan memang begitu berat kurasa. Tapi bersyukur atas ditemukannya kembali energi kehidupan ini. Berharap kali ini efeknya benar-benar bisa long last, ga rapuh pas seminggu berselang. Hehe..
Ya.. dan akhirnya aku bisa kembali pada rutinitas tarbiyahku, membina, tambah hapalan dan sederet aktifitas tarbiyah dzatiyah yang lain.

----

Beginilah hidup, akan selalu ada kejutan skenario dari-Nya. Masa-masa tiga bulan itu memang jalan hidup unpredictable. Sungguh tak kusangka akan sampai pada jalan hidup yang seperti itu. Itu semua pembelajaran, semoga sebuah pembelajaran yang besar. Kini saatnya untuk kembali pada kehidupan yang normal. -atau justru kehidupan unordinary?. Yang pasti aku ingin kembali menjadi aku yang dulu.

Oooh, thank's God telah memberiku seorang adik perempuan yang bersamanya aku bisa saling berbagi banyak kisah.



No comments:

Followers